Suzuki Kurangi Pasokan Ke Dealer, Hindari Penumpukan Stok

SPG-Hot-

Penurunan penjualan yang di alami Suzuki akibat sedang lesunya pasar sepeda motor, memaksa perusahan Suzuki Indonesia mengurangi pasokan ke dealer-dealer agar tidak terjadi penumpukan di gudang.

Pengurangan dimaksudkan agar tidak membebani pengusaha-pengusaha dealer Suzuki dan juga untuk menyeimbangkan kondisi dealer. Karena jika pasokan menumpuk akan menambah biaya untuk penyimpanan, sedangkan dari segi ATPM akan mengeluarkan insentif tambahan untuk mendorong penjualan dan kondisi overstock juga berbahaya untuk perusahaan pembiayaan mengingat 60% lebih penjualan sepeda motor melalui kredit, semakin bakan masyarakat yang dipaksa membeli sepeda motor dengan cara kredit, tarikan juga semakinbanyak.

Dengan mengurangi stok itu berarti Suzuki hanya akan memasok sesuai kebutuhan dealer saja. Semoga saja inden nya tidak kelamaan.

Oiya mas bro akibat menurunna penjualan, peringkat Suzuki kini tergeser oleh Kawasaki yang merangsek naik ke posisi tiga di bawah Honda dan Yamaha, karena Suzuki hanya mampu melakukan penjualan sebanyak 31.408 unit saja sedangkan Kawsaki mampu menjul sebanyak 42.486 unit di tiga bulan pertama tahun ini.

Semoga cepet nyalip.

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan komentar