Judulnya Tulisan Telat: 2017 MotoGP Ke Indonesia, Benarkah???

MGPIndonesiaJudulnya saja tulisan telat, ya memang telat ciri khas blog ecek-ecek,,,tapi ya ora popo tetep semangat, sempatnya cuma segini jeee…maklum sibuk nguli nyari tiga piring nasi…

Oke,,,kembali ke laptop⇒ Indonesia memiliki peluang lagi menggelar ajang MotoGP, seperti yang telah banyak diberitakan, Indonesia berpeluang menggelar pagelaran ajang balap bergengsi sejagat raya, MotoGP pada 2017 mendatang.

Peluang tersebut datang setelah CEO Dorna SL, Mr Carmelo Ezpeleta datang langsung ke Indonesia melakukan pembicaraan dengan beberapa pihak terkait termasuk Mentri Pariwisata Pak Arif Yahya, Deputi Menpora Prof.Faisal, Ketum PP IMI Pak Nanan Sukarna dan pengelola sirkuit, dan hasilnya  cukup positif, paling tidak pemerintah mulai peduli dengan olahraga.

Tak hanya pemerintah yang mulai peduli, AHM selaku perusahaan pun memberikan dukungan terhadap rencana itu, seperti yang di utarakan GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM, Agustinus Indraputra “Itu sesuatu yang bagus. Kita dari AHM menyambutnya dengan komitmen positif. Sampai saat ini belum tahu siapa penyelenggaranya dan dimana digelar. Tapi kita dukung-dukung saja”.

Menurut pak Mentri, sirkuit yang paling memungkinkan adalah Sirkuit Sentul, itupun sudah pasti harus dilakukan banyak perbaikan agar bisa lolos sertifikasi FIM untuk penyelenggaraan sekelas MOtoGP.

Tapi yang pasti masbro, jika MotoGP bisa digelar di Indonesia, akan bisa memberikan keuntungan yang besar untuk negeri dan masyarakat mulai dari olah raga sampai bisnis, yang itu berati meningkatkan perekonomia. (Jereee)

Tinggalkan komentar

Filed under olah raga

Tinggalkan komentar