Harga Honda Sonic 150R Di jawa Barat Lebih Murah Rp50ribu

wpid6

Selamat pagi mas bro mba bro…

Dapat info di Metrotvnews bahwa Honda Sonic 150R yang belum lama ini telah diperkenalkan ke publik dengan harga Rp20.9 juta untuk wilayah DKI pulau Jakarta nyatanya tidak berlaku harga di Jawa Barat.

Aris Djatmiko, selaku Corporate Communication PT Daya Adicipta Mustika (DAM) menjelaskan bahwa harga Honda Sonic 150R di Jawa Barat lebih murah jika dbandingkan dengan wilayah Jakarta, selisihnya Rp5o ribu lebih murah.

Dan ternyata tidak hanya untuk harga Sonic 150R saja yang lebih murah, melainkan juga beberapa jenis motor lainnya lebih murah berkisar antara Rp50 ribu hinggs Rp250 ribu.

Kenapa bisa begitu yahhh??? lebih murah saja untungnya gede apalagi lebih mahal…siapa yang rugi siapa yang untung? yao embooh.

Untuk Honda Sonic  150R PT DAM selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat menargetkan penjualan Sonic 150R sebanyak 2000 unit perbulan, dan rencananya Honda Sonic 150R baru akan diperkenalkan secara resmi kepublik Jawa Barat pada 22 Agustus mendatang meski saat ini sudah banyak yang memesan.

Mau beli Sonic 150R lebih murah? Beli saja di Bandung…

Tinggalkan komentar

Filed under motor baru

Tinggalkan komentar