Yamaha Menangkan The word of Mouth Marketing Awards 2015

motor-motogp

Kedigdayaan Yamaha Vixion di pasar tanah air, yang di rilis sejak tahun 2007 mampu menarik perhatian konsumen motor sport kelas 150cc membuatnya mampu menjadi yang terlaris.

Nama besar Vixion sudah terlanjur lekat di hati para biker tanah air dan banyaknya komunitas Vixion yang tersebar di seluruh nusantara negeri membuatnya tetap kokoh di puncak penjualan, oleh karena itu tak salah jika ada yang menjulukinya raja motor sport. Wajar jika lagi-lagi Vixion mendapatkan penghargaan The Word of Mouth Marketing Awards untuk kategori Sport Motorcycle. Penghargaan diberikan pada Kamis, 13 Agustus 2015 di Jakarta.

The Word of Mouth Marketing Awards adalah sebuah ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menjalankan strategi promosi berupa mouth to mouth secara efektif sehingga tidak hanya dapat mempengaruhi dan mendapatkan pelanggan baru, tetapi juga dapat mempertahankan loyalitas pelanggan lama.

Metode penilaiannya dilakukan melalui riset pengukuran tiga variabel yaitu melalui talking, promoting, dan selling. Riset dilakukan pada periode Januari hingga Maret 2015, jumlah responden mencapai 3000 orang dengan usia antara 15-55 tahun di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makasar, Semarang dan Denpasar.

Sebagai konsumen tentunya hanya berharap produsen akan selalu memberikan produk yang berkualitas syukur-syukur bisa murah apalagi gratis,,,hahaha Ngimpyiii…

Tinggalkan komentar

Filed under motor baru

Tinggalkan komentar